-->

Info Tebaru Lowongan Kerja Teknik Tambang, Sipil dan Mesin Hari Ini

Lowongan Kerja Teknik Sipil PT Adaro Kalimantan

Info Lowongan Teknik Sipil Terbaru 2016
Adaro Group dengan PT Adaro Energy Tbk sebagai induk perusahaan adalah kelompok pertambangan batubara dan energi terintegrasi dari perusahaan dari eksplorasi hingga listrik. Kami adalah produsen batubara termal terbesar kedua di Indonesia, mengoperasikan tambang batubara tunggal terbesar di Indonesia dan merupakan pemasok utama untuk pasar batubara thermal yang pengantarannya melalui laut dengan volume produksi 47,2 juta ton pada tahun 2012.
Saat ini kami membuka lowongan kerja teknik sipil untuk Anda yang ingin bergabung bersama perusahaan kami.

Civil Inspector
Gambaran Kerja :
Bertanggung jawab untuk kinerja Kontraktor pemantauan dan pengendalian EPC dan kemajuan pada pembangunan pembangkit listrik pekerjaan sipil untuk memastikan konstruksi tersebut selesai sesuai untuk menghargai spesifikasi, jadwal dan persyaratan keselamatan yang dilakukan sesuai dengan desain
Identitas masalah desain sipil selama pembangunan pekerjaan sipil pembangkit listrik dan untuk merekomendasikan dan mengkoordinasikan rencana aksi untuk memastikan tindakan korektif diambil.
Memantau dan melaporkan kemajuan konstruksi EPC kontraktor untuk pekerjaan sipil pembangkit listrik untuk memastikan konstruksi dilakukan pada jadwal dan direkomendasikan tindakan perbaikan untuk setiap masalah teknik sipil.
Mengidentifikasi potensi hemat biaya peralatan modifikasi yang memiliki potensi untuk meningkatkan kinerja, kehandalan, dan keamanan.
Kontrol dan memantau pelaksanaan instruksi dan prosedur mengenai pembangunan pekerjaan sipil pembangkit listrik untuk memastikan konstruksi dilakukan sesuai dengan yang disepakati desain, kualitas, dan keamanan
Memantau dan mengendalikan kegiatan kontraktor EPC mengenai pembangunan pekerjaan sipil untuk pembangkit listrik dan untuk memantau kemajuan dan kinerja kontraktor EPC untuk memastikan bahwa pekerjaan sipil pembangkit listrik itu dibangun pada jadwal dan spesifikasi.
Kinerja kontrol HSE dari kontraktor EPC untuk memastikan pembangkit listrik itu dibangun sipil dalam perilaku yang aman.

Syarat Lowongan Kerja :
Minimum Diploma Degree (D3) lulusan jurusan Teknik Sipil dari Universitas terkemuka, dengan IPK min 3,00
Memiliki pengalaman 3-5 tahun di bidang kerja teknik sipil, konstruksi atau pemeliharaan sebaiknya dalam proyek batubara
Memiliki kompetensi yang baik Sertifikasi Pemerintah tentang Teknik Sipil, metode konstruksi, dan analisis sistem.
Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Bersedia ditempatkan di Tanjung, Kalimantan Selatan

Silahkan mendaftar di Website Lowongan kerja Adaro Group : adaro(dot)com

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Arsip Lowongan Kerja

Powered By Blogger

Pencari Kerja

Followers

Copyright © Lowongan Kerja Teknik . Template by CB